Always do your Best ! and let God do the rest !

Koleksi Foto Terbaru dan Biodata Lengkap Chacha Annisa, Presenter Cantik TVOne

Hai, jumpa lagi sobat daisy diary, kali ini kita akan membahas profil seorang publik figur, langsung aja ya sobat, Seolah tak ada habisnya jika membahas deretan presenter cantik di tvOne, maklum saja presenter wanita di stasiun televisi ini memang cantik-cantik dan juga pintar. Dan kali ini kami akan membahas seputar biodata dari Chacha Annisa yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu.

Chacha Annissa


Profil lengkap Presenter Cantik Chacha Annisa

Berbeda dengan Putri Viola yang seringkali memandu acara olahraga, Chacha Annisa lebih dikenal sebagai presenter berita di tvOne. Chacha sendiri memulai karir di tvOne sejak tahun 2009, tugas pertamanya kala itu adalah meliput arus mudik di pelabuhan Merak.

Selanjutnya karir Chacha kian terus menanjak dan mulai dikenal sejak menjadi host berita kabar petang di tvOne. Wajahnya yang sangat cantik didukung kecakapan berbicara dan pengetahuan yang cukup luas membuatnya sangat cocok menjadi pembawa acara berita.

Wanita kelahiran kota Medan ini ternyata merupakan alumni dari Universitas Indonesia jurusan ilmu politik. Walaupun begitu ternyata Chacha sebenarnya bercita-cita untuk menjadi seorang dokter loh, namun perjalanan hidup membawanya menjadi seorang jurnalis.

Berikut kami rangkum data diri dan profil dari Chacha Annisa, presenter cantik dan pintar di layar tvOne. Hanya saja akun sosial media twitter Chacha sepertinya sudah tidak aktif lagi.

Biografi lengkap Chacha Annissa

Nama Lengkap : Chacha Annissa
Tempat, Tanggal Lahir : Medan, 6 Desember 1986
Umur : 31 Tahun
Pekerjaan : Pembawa Acara, Jurnalis, Dosen
Agama : Islam
Nama Anak : Kenzie Athaya
Nama Ayah : Osmand F. R
Nama Ibu : Helena H
Twitter : @chachaannissa
Instagram : @chachaannissa
Pendidikan : S1 Ilmu Politik UI, S2 Kajian Gender UI

keren banget ya, udah cantik ternyata juga pinter, gelar penididikannya aja M.Si. Dan juga Chacha Annisa ini suaranya khas banget loh, lembut gitu suaranya enak di dengar saat ia membacakan berita.

Koleksi Foto Chacha Annissa

Berikut ini kami tampilkan juga beberapa foto cantik Chacha Annissa yang kami dapatkan dari berbagai sumber, bidadari banget deh.

Foto cantik chacha annisa

foto terbaru chacha annisa

Koleksi Foto Terbaru dan Biodata Lengkap Chacha Annisa, Presenter Cantik TVOne

Koleksi Foto Terbaru dan Biodata Lengkap Chacha Annisa, Presenter Cantik TVOne

presenter berita cantik tvone

Demikian profil dan biodata singkat Chacha Annisa, host berita cantik di layar tvOne. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat membantu kamu agar kenal lebih dekat dengan Chacha Annisa.Terimakasih.