Always do your Best ! and let God do the rest !

Ini Penyebabnya Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa?

Ini Penyebabnya Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa? - Hai sobat daisy diary, apa kabarnya ? Baru-baru ini banyak sekali pelanggan setia provider kartu 3 (Tri)  yang tidak lagi bisa mengaktifkan paket data Tri 2,5 GB 2000 nya. Pada dasarnya memang provider Tri sudah lama dikenal di tanah air karena sering memberikan pilihan paket internet yang sangat  murah sehingga berhasil mendapatkan banyak simpati tersendiri dari masyarakat gadget di indonesia.

Ini Penyebabnya Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa?


Perlu diketahui bahwa Paket Tri 2.5 GB 2000 ini berlaku pada semua jaringan 2G, 3G/HSPA dan 4G. Kuota internet dari paket internet murah ini dapat digunakan selama 24 jam full tanpa adanya pembagian waktu seperti pada provider lainnya di tanah air. Untuk sobat ketahui juga bhwa Kuota paket murah ini tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya.

Kuota paket yang masih tersisa akan otomatis hangus jika tidak digunakan. Paket Tri murah ini hanya berlaku selama 24 jam (sehari) saja sejak pertama kali kartu didaftarkan. Paket Tri 2,5 GB ini bisa diperpanjang otomatis (auto renewal) selama pulsa kalian masih mencukupi.

Perlu diketahui juga bahwa paket internet Tri 2.5 GB 2000 ini merupakan kategori yang termasuk paket promo sehingga dapat berubah atau hilang sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu dari pihak provider Tri. Jadi, bagi kalian yang bertanya-tanya kenapa Paket Tri 2,5 GB 2000 tidak bisa, maka jawabannya ialah kemungkinan besar karena promo paket internet murah ini sudah berakhir dan tidak dapat diaktifkan lagi oleh para pengguna kartu Tri.

Sebagai gantinya, kalian bisa mencoba Paket Internet Tri 2.5 GB Rp 9.500 yang masa berlakunya selama 3 hari. berikut Cara aktivasinya:
Cek *111*1# lalu lihat apakah pilihan paket 2,5 GB Rp.9500 tersedia di kartu Tri kita. Jika tidak ada, maka kartu Tri kita tidak mendapatkan promo paket 2,5 GB Rp.9500 ini.
Ini Penyebabnya Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa?

Agar aktivasi paket ini bisa berhasil, maka pastikan pulsa kalian mencukupi sejumlah nominal harga paket yakni Rp 9.500. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa.